"tunggal siro klawan Alloh,ugo dunyo ugo akhir,yo rumongsono Pengeran,yo Alloh ono nireki"--Apakah sejatinya hidup?Untuk apa kita hidup?Darimana asal hidup?Kenapa kita mati?Kemanakah setelah kita mati?Apakah sejatinya sholat?Untuk apa kita sholat?Siapakah yang bersama kita waktu sholat?
Sugeng rawuh sedoyo pamiyarso kang sampun mlebet ning jagat alit nireki

Selasa, 22 Maret 2011

Aku Hanya Ingin Berbagi

Aku tak bermaksud menggurui,
Aku hanya ingin berbagi..
Semua hanya titipan ALLOH,termasuk Ilmu..
Aku tak bermaksud mendikte,
Aku hanya ingin bersama mengkaji..
Jiwa maha luas,dunia hanya sebesar debu..
Mengenal Diri adalah Ilmu Sejati..
"Sebaik-baik orang adalah yang menghargai Diri dan lainnya"
Semoga blog ini bisa menjadikan kita semua "Seduluran Selawase"..
Amin Ya Rabbal Alamin
"LAILLAHAILLALLOHU MUHAMMADARROSULLOH"

1 komentar:

  1. Aslmkm...
    Kanjeng manunggaling kawula gusti
    subhanaloh ..... dulur papat kalima pancer
    ono ning menungso.

    buko lan woco jatidiri menungso iku bener banget
    sewu siji sing nuturke koyo iki,
    alhmdlh ono konco ... amin

    yo wes... sedulurku............
    " nyumputke ning padange awan ........"
    " nyumputke ing ramene alam dunyo.... "

    waslm

    FB : jaka bandung

    BalasHapus